Definisi dan Pengertian Pemasaran | SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
Home » , » Definisi dan Pengertian Pemasaran

Definisi dan Pengertian Pemasaran

Definisi dan Pengertian Pemasaran - Dalam kesempatan kali ini, blog Sistem Informasi Akuntansi akan membahas mengenai Definisi dan Pengertian Pemasaran, simak baik-baik penjelasannya di bawah ini :

Definisi dan Pengertian Pemasaran


 
Perubahan selera konsumen, perubahan lingkungan ekonomi dan persaingan yang semakin tajam membuat peranan pemasaran sangat penting untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya untuk berkembang dan mendapatkan laba bagi perusahaan. Maka peran pemasaran sangat penting untuk mengetahui keinginan konsumen dan perusahaan berusaha memenuhinya. Dewasa ini perusahaan banyak yang memproduksi barang yang sejenis, jadi membuat konsumen lebih selektif dalam memilih produk mana yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhannya.

Berdasarkan beberapa pengertian pemasaran menurut ahli yang sudah dipaparkan dapat disimpulkan bahwa pemasaran adalah suatu proses kegiatan usaha untuk melaksanakan rencana-rencana strategis yang diarahkan pada pemenuhan kebutuhan konsumen yang akan dipuaskan, dengan pembuatan produk dijual, adanya penentuan harga yang sesuai, penentuan cara-cara promosi dan penyaluran distribusi yang tepat.

Demikian adalah Definisi dan Pengertian Pemasaran, simak juga berbagai artikel lainnya di blog ini. Terima kasih.



0 komentar:

Post a Comment