PERTIMBANGAN-PERTIMBANGAN RANCANGAN PENGENDALIAN KEUANGAN | SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
Home » , » PERTIMBANGAN-PERTIMBANGAN RANCANGAN PENGENDALIAN KEUANGAN

PERTIMBANGAN-PERTIMBANGAN RANCANGAN PENGENDALIAN KEUANGAN

PERTIMBANGAN-PERTIMBANGAN RANCANGAN PENGENDALIAN KEUANGAN - Walaupun perincian antar-organisasi bervariasi, akan tetapi fungsi keuangan yang utama adalah dalam hal keputusan investasi, dalam perhitungan biaya, serta dividen untuk suatu organisasi. Dana dikumpulkan dari sumber-sumber keuangan eksternal dan dialokasikan untuk penggunaan yang berbeda-beda. Jadi arus dana di dalam perusahaan dipantau. Imbalan untuk sumber-sumber perhitungan ini dapat berupa tingkat pengembalian (return), pembayaran kembali, serta produk dan jasa. lalu apa saja PERTIMBANGAN-PERTIMBANGAN RANCANGAN PENGENDALIAN KEUANGAN? 


  

  Antisipasi terhadap Konsekuensi Logis

Antisipasi terhadap konsekuensi logis merupakan komponen-komponen inti dalam mendesain pengendalian. Jadi kondisi ini merupakan hal yang penting bagi seorang manajer keuangan yang terbiasa untuk membuat pertimbangan berdasarkan pada apakah hasil itu adalah baik atau buruk.

    Relevansi dengan Teori Agensi

Teori agensi menyangkut persoalan “biaya” dimana suatu pendelegasian dengan asumsi keputusan-keputusan tertentu bersifat tidak jelas atau dipengaruhi secara bersama-sama agar menjadi tidak nyata.

    Pengelolaan Perubahan

Pengelolaan perubahan adalah sesuat yang penting dalam menentukan rancangan-rancangan pengendalian. Jadi para manajer melaksanakan pengendalian untuk mencapai tujuan-tujuan yang sering kali dihadapkan pada satu atau lebih dilema bisnis.

Demikian adalah PERTIMBANGAN-PERTIMBANGAN RANCANGAN PENGENDALIAN KEUANGAN, simak juga berbagai macam artikel lainnya dalam blog Sistem Informasi Akuntansi ini.

0 komentar:

Post a Comment