PENGENDALIAN DALAM ERA PEMBERDAYAAN PENGENDALIAN KEUANGAN | SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
Home » , , » PENGENDALIAN DALAM ERA PEMBERDAYAAN PENGENDALIAN KEUANGAN

PENGENDALIAN DALAM ERA PEMBERDAYAAN PENGENDALIAN KEUANGAN

PENGENDALIAN DALAM ERA PEMBERDAYAAN PENGENDALIAN KEUANGAN - Untuk melindungi perusahaannya, maka para manajer senior didorong untuk mendefinisikan ulang bagaimana mereka melaksanakan tugas-tugas mereka dan bagaimana mereka yakin bahwa bawahan dengan bakat kewirausahaan tidak membahayakan kelangsungan hidup perusahaan.




    System Pengendalian Diagnostik

Salah satu tujuan utama system pengendalian diagnostic adalah bertujuan untuk menghilangkan beban manajer terhadap pengawasan yang konstan. Maka sekali tujuan ditetapkan, tentu penghargaan akan didasarkan pada tujuan tersebut.

    System Kepercayaan

Perusahaan menggunakan system kepercayaan selama bertahun-tahun dalam upayanya untuk menegaskan nilai-nilai dan arah yang diinginkan oleh para manajer yang diterapkan oleh karyawannya.

    System Batasan

System ini didasarkan pada prinsip manajemen yang sederhana namun mendasar, bisa disebut sebagai kekuatan pemikiran negative.

    System Pengendalian Interaktif

System pengendalian interaktif merupakan system informasi formal yang digunakan oleh para manajer untuk melibatkan diri secara terus menerus dan secara personal dalam keputusan bawahan.

    Penyeimbangan Pemberdayaan dan Pengendalian

Para manajer senior yang mengatur arah dan strategi perusahaan secara keseluruhan memastikan bahwa mereka memiliki cukup pengendalian atas operasinya yang luas dengan menggunakan seluruh unsure pengendalian. Jadi untuk mengkomunikasikan nilai inti, maka mereka mengandalkan system kepercayaan.

Demikian adalah PENGENDALIAN DALAM ERA PEMBERDAYAAN PENGENDALIAN KEUANGAN, simak berbagai macam artikel lainnya di blog Sistem Informasi Akuntansi. Terima kasih. 

0 komentar:

Post a Comment